(doc. DPM FE)
BP2M-Sejumlah Badan Semi Otonom (BSO) dan Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ekonomi Unnes, Sabtu (7/3) menggelar acara Pelantikan dan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Gedung C3 FE Unnes.

       Acara yang diselenggarakan hampir serentak itu diawali dengan pemaparan dan musyawarah program kerja setiap LK dan BSO FE untuk kepengurusan periode  2015.

Menurut ketua DPM FE, Iqbal Abdul Jamil tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menyinkronkan berbagai kegiatan, menguatkan kerja sama antar anggota juga antar BSO dan LK di FE.

       “Harapannya, program kerja yang sudah dibuat dapat terlaksana seluruhnya, serta keanggotaan dalam tubuh KWU tetap utuh,” ungkap Akbar Budi Satria, ketua Kewirausahaan (KWU) FE 2015. Akbar juga berharap, dengan berkecimpung dalam kegiatan KWU nantinya ia dapat berwirausaha secara mandiri.

       Selain acara pelantikan dan rapat kerja, pada hari yang sama DPM FE Unnes juga mengadakan kegiatan loka karya yang dihadiri oleh seluruh ketua BSO dan LK FE. Kegiatan tersebut dirancang khusus untuk menyinkronkan seluruh kegiatan antar BSO dan LK FE ke depan, baik dari segi waktu maupun jenis kegiatannya.

      Mengingat peran DPM bukan hanya sebagai badan legislatif tetapi juga sebagi wadah aspirasi mahasiswa FE, sehingga acara loka karya tersebut dirasa penting untuk diselenggarakan demi tercipta konsolidasi antar BSO dan LK di FE Unnes. Hal tersebut sejalan dengan visi, misi, serta tujuan DPM FE yaitu untuk mengoptimalkan advokasi, siap melayani, dan siap menjadi perantara mahasiswa dan pimpinan fakultas. Ganni, Hidayah, Pindho