KabarUncategorized

BP2M Perkenalkan Terbitan Ke Kancah Internasional

                                     
BP2M- Pada Rabu (30/12) sekitar pukul 13.00 WIB, sebanyak tujuh mahasiswa Malaysia yang terhimpun dalam Grup Pengkaji Tamadun Dunia (GPTD) menerima dua terbitan Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BP2M) Unnes untuk di bawa ke Malaysia.

Ialah Mahasiswa Universiti Selangor Malaysia, Muhamad Arif Zaki b. Ali, Muhammad Redhuan b. Muhamad,Daud, Siti Nur-Alia bt. Che burhan, Siti Hajar Irdhina bt. Mohd. Kharun, dan Nurain Sabrina bt. Sammir. Adapun mahasiswa Universitas Kebangsaan, Muhammad Khair b. Sujud dan satu alumni menerima dua terbitan BP2M yakni Tabloid NuansA dan Majalah Kompas Mahasiswa.

“Saya berterima kasih sekali dengan oleh-oleh hasil karya mahasiswa ini,” ujar Muhammad Redhuan b. Muhamad,Daud. NuansA dan Kompas Mahasiswa merupakan hasil  kerja BP2M serta dukungan Unnes pula.

Tabloid NuansA salah satu terbitan BP2M yang dibagikan, mengangkat perihal retail modern dan retail tradisional sejalan dengan pergerakan Presiden BEM KM terpilih, Akhmad Fauzi pada salah satu gagasan yang diangkat saat pemaparan profil Unnes di di Gedung Dekanat FT lantai dua,pagi tadi.

“Bermanfaat sekali, bisa buat baca-baca saat perjalanan nanti,” Ujar Kak Ina, Alumni Univ Selangor saat ditemui di Musala Rektorat setelah salat Dhuhur. (Eva)

Comment here