4 Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Mahasiswa BEM KM UNNES 2018
Kabar Uncategorized

4 Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Mahasiswa BEM KM UNNES 2018

Sudah menjelang akhir tahun, sudah tahukah ada apa di kampus kita?

Pemilihan Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Semarang, kini mulai digencarkan.

Bahkan, pasangan calon presiden mahasiswa (presma) dan wakilnya (wapresma) telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Raya di fanspage mereka, @pemirakmunnes2017.

Mau tahu siapa saja pasangan calon presiden mahasiswa dan wakilnya sekaligus visi misinya?

Yuk, kita kenalkan satu per satu.

1. Willy – Nugi

Willy Wijaya (Fakultas Teknik) dan Nugroho Wahyu Utomo (Fakultas Ilmu Pendidikan). Visinya adalah Gerak Bersama Jayakan Unnes dan Indonesia.




2. Rokhil – Oliv



Muhammad Rokhil Novayana (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) dan Siti Kholipah (Fakultas Ekonomi). Visinya adalah Bersinergi dalam Kebinekaan, Menginspirasi dalam Kebaikan untuk Unnes dan Indonesia.

3. Laksa – Lina



Laksa Tiar Makmuria (Fakultas Ekonomi) dan Lina Susanti (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam). Visinya adalah Menjadikan BEM KM sebagai Katalisator dalam Gerakan Intelektual untuk Indonesia Raya.

4. Aji – Tiwi



Aji Prayoga (Fakultas Ekonomi) dan Dwi Setyo Pratiwi (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam). Visinya adalah Aktualisasi Karya untuk Unnes dan Indonesia.

Itulah keempat pasangan calon Presiden – Wakil Presiden BEM KM Unnes 2018.

Mau kenal lebih lanjut, silakan ikuti Debat Presma – Wapresma yang diselenggarakan oleh KPUR pada Selasa, 28 November 2017 yang bertempat di Aula C7 lantai 3 Fakultas Ilmu Sosial Unnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *