Lapangan Atletik Prof. Dirham Unnes merupakan lapangan yang digunakan Mahasiswa Unnes dan masyarakat Gunung Pati untuk berolahlaga. Khususnya olahraga lari. [Doc. BP2M/Fajar]

 

Akhtivitas mahasiswa Unnes dan Masyarakat Gunung Pati di Lapangan Atletik Prof.Dirham Unnes pada Jumat, 09 Agustus 2019. [Doc. BP2M/Fajar]
Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Sedang Berolahraga Bersama. [Doc. BP2M/Fajar]
Ahmad Eko P, mahasiswa PKLO angkatasn 2018 sedang melakukan olahraga Pliometik. [Doc. BP2M/Fajar]
Sani Rahma, siswa SMP kelas VII sedang melakukan latihan Lempar Cakram. [Doc. BP2M/Fajar]
Bapak dan anak-anaknya telah selesai berolahraga di Lapangan Prof. Dirham FIK Unnes. [Doc. BP2M/Fajar]
Lapangan Prof. Dirham Universitas Negeri Semarang (Unnes) terletak di depan Fakultas Ilmu Keolahragaan. Setiap sore dan pagi lapangan ini digunakan sebagai tempat berolahraga mahasiswa Unnes dan warga sekitar.

Terlebih pada saat libur semester seperti ini, pada Jumat (9/8), lapangan Prof. Dirham masih ramai dikunjungi oleh mahasiswa yang tidak pulang ke kampung halaman.

Kegiatan yang mereka lakukan bermacam-macam. Seperti kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa PKLO Unnes, Ahmad Eko.

Ahmad menyatakan bahwa setiap pagi atau sore  hari, Ia datang ke lapangan ini untuk latihan olahraga pliometik, lari, dan olahraga lainnya.

Selain itu Sani Rahma, siswa SMP kelas VII juga melakukan kegiatan latihan Lempar Cakram pada sore hari di Lapangan tersebut.

Mahasiswa Unnes lainnya yang pada saat itu berada di lapangan  juga banyak melakukan kegiatan olahraga bersama,  seperti: lari, push up, sit up, atau pun sekadar bersantai. Ada juga warga sekitar yang bersantai bersama keluarganya.

Foto : Hayyun Fajar

Deskripsi : Meditta Dhama Vaddhanti