KabarUncategorized

Temu dan Sapa Bersama Uus

Meet and Greet bersama Uus dalam serangkaian acara Gebyar Psikologi (5/12) [Doc. Ika]

Mengawali bulan Desember, kembali dimulai dengan acara Inaugurasi. Kali ini Inaugurasi diselenggarakan oleh Hima Psikologi Unnes yang bertajuk Gebyar Psikologi (5/12).


Menghadirkan Komika Uus sebagai guest star, Gebyar Psikologi mengisi daftar panjang agenda Inaugurasi yang diselenggarakan oleh beberapa Lembaga Kemahasiswaan di Unnes sebelumnya. Acara yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru jurusan Psikologi ini, juga dibuka untuk umum.

“Selain menghadirkan guest star dari luar Unnes, kami juga menghadirkan beberapa penampilan dari mahasiswa Psikologi sendiri,” tutur Luthfan selaku Ketua Hima Psikologi (5/12).

Acara berlangsung di dua tempat yang berbeda yakni di Lapangan Kamiso FIK Unnes yang menjadi tempat acara inti berlangsung, juga di E-Kopi sebagai tempat gelaran Meet and Greet with Uus.

“Sembari di FIK ada penampilan dari jurusan, kami juga adakan gelaran Meet and Greet dengan Uus bagi teman-teman yang ingin lebih dekat bersama Guest Star,” jelas Luthfan menerangkan.

Antusiasme dalam acara Meet and Greet with Uus ini ditunjukkan oleh beberapa pemirsa yang datang jauh sebelum Uus hadir di E-Kopi.

“Acara ini keren banget, karena di Unnes sendiri jarang diadakan acara yang seperti ini, jadi aku dan teman-teman nonton,” tutur Lale Lorajita Resma Febriana, mahasiswa PGPAUD 2014.

Selesai Meet and Greet, acara kemudian dilanjutkan malam harinya dengan open mic oleh Uus dengan stand up comedy-nya yang membawa gelak tawa pemirsa di lapangan FIK. [Ika, Dian]

Comment here