Beranda Kampus Empat Bakal Paslon Presma dan Wapresma Resmi Daftar di KPUR KM Unnes

Empat Bakal Paslon Presma dan Wapresma Resmi Daftar di KPUR KM Unnes

2413
Empat Paslon Presma dan Wapresma Unnes 2020 yang telah mendaftarkan diri ke KPUR KM Unnes, 13/11. Foto diminta dari masing-masing paslon yang telah mendaftar.

13 November 2019 pada pukul 16.00 WIB Komisi Pemilihan Umum Raya Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (KPUR KM Unnes) resmi menutup pendaftaran calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa serta calon anggota dewan perwakilan mahasiswa.

Di hari terakhir pendaftaran, terdapat empat pasangan calon (paslon) yang mendaftar sebagai capresma dan cawapresma. Diantaranya, Muhammad Fajar A. H. (FE) dan Didik Armansyah (FT), Denico Ramadhani (FIK) dan Ahmad Defri Arfiyanto (FH), A M Adzkiya A. (FH) dan Khoirul Mashudi (FMIPA), serta Frans Josua Napitu (FH) dan Abdul Patah R. (FT).

Semua paslon mendaftar pada hari rabu, 13 November 2019 di sekretariat KPUR KM Unnes 2019, ruang MPM KM Unnes, Gedung PKMU Unnes.

Selain empat paslon yang mendaftar sebagai capresma dan cawapres, juga terdapat pendaftar calon anggota DPM KM Unnes yang berjumlah delapan orang.

Baca Juga : Unnes Kejar Target Pembangunan

Diantaranya, Maulana Helmy P (FMiPA), Rudy Setyawan(FIS), Ahlis Rahman A (FMIPA), Shofwati (FMIPA), Berlinana Apriliani (FE), Ayu Candra Dewi (FIP), Rezha Setiawan (FH), dan Akhmad Sufyan M. (FT).

Catur Pamungkas, Ketua KPUR KM Unnes menyatakan harapannya mengenai empat pasangan bakal calon presma dan wapresma yang mendaftarkan diri. Catur berharap  paslon agar berkompetisi secara aktif dan sehat sebelum nantinya mengemban amanah mulia sebagai Presma dan Wapresma Unnes.

“Tak banyak orang yang berani untuk menjadikan dirinya sebagai pemimpin di masyarakat, apalagi dengan jumlah mahasiswa Unnes yang puluhan ribu banyaknya,” ujar Catur yang juga Mahasiswa Teknik Mesin 2016.

Reporter : Muhammad Khoirul Humam & Afsana

Editor     : Afsana